Install Modem Smartfren

On By In Home

UpdateStar is compatible with Windows platforms. UpdateStar has been tested to meet all of the technical requirements to be compatible with Windows 10, 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows Server 2003, 2008, and Windows XP, 32 bit and 64 bit editions.

Sonicwall Netextender Download Windows on this page. Simply double-click the downloaded file to install it. UpdateStar Free and UpdateStar Premium come with the same installer. UpdateStar includes such as English, German, French, Italian, Hungarian, Russian and.

You can choose your language settings from within the program.

Install Modem Smartfren

FITUR STANDAR Call Forwarding Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mengalihkan panggilan yang masuk dari nomor ponselnya ke nomor lain yang dikehendaki. Ada 4 jenis pilihan kondisi untuk fitur ini sehingga untuk melakukan Call Forwarding, pelanggan Smartfren dapat memilih salah satu kondisi yang diinginkan: 1. Call Forwarding Unconditional Setiap panggilan yang masuk secara otomatis akan dialihkan ke nomor lain, baik pada saat kondisi nomor pelanggan sedang aktif, tidak aktif (power off), sibuk (busy), tidak terjawab (no answer) dan diluar jangkauan (not reachable). Jika anda memilih jenis ini, ponsel anda tidak akan pernah berdering jika ada panggilan masuk, karena panggilan akan langsung dialihkan walaupun ponsel aktif/stand.

Install Modem SmartFren Connex AC682 di Ubuntu. Silahkan baca artikel Install Modem SmartFren Connex AC682 di Ubuntu selengkapnya di info-worlds.blogspot.com. Cara Sharing Internet pada USB Modem melalui Jaringan LAN pada Windows XP. Penjelasan lengkap cara berbagi akses internet modem melalui LAN pada Windos XP.

Call Forwarding Default Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika kondisi nomor pelanggan sedang sibuk (busy) atau tidak terjawab (no answer). Jika anda memilih jenis ini, jika ponsel anda aktif/stand by maka ponsel anda akan berdering beberapa kali, jika tidak terjawab baru akan dialihkan ke nomor lain.

3. Call Forwarding Busy Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika kondisi nomor pelanggan sedang sibuk (busy). 4. Call Forwarding No Answer. Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika tidak terjawab (no answer) Cara pemakaian: Call Forwarding Unconditional. Untuk mengaktifkan: Tekan *71 + nomor tujuan, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *000 Untuk me-non aktifkan: Tekan *710, lalu tekan tombol pada ponsel. Call Forwarding Default Untuk mengaktifkan: Tekan *72 + nomor tujuan, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *000 Untuk me-non aktifkan: Tekan *720, lalu tekan tombol pada ponsel.

Call Forwarding Busy Untuk mengaktifkan: Tekan *73 + nomor tujuan, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *000 Untuk me-non aktifkan: Tekan *730, lalu tekan tombol pada ponsel. Call Forwarding No Answer Untuk mengaktifkan: Tekan *74 + nomor tujuan, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *000 Untuk me-non aktifkan: Tekan *740, lalu tekan tombol pada ponsel.

Atau anda dapat membatalkan semua jenis Call Forward dengan menekan *700, lalu tekan tombol pada ponsel. Biaya: Pelanggan akan dikenakan biaya panggilan ke nomor alihan berdasarkan biaya percakapan sepanjang pembicaraan telepon masuk. Syarat dan ketentuan lain: - Pelanggan Smartfren dapat melakukan pengalihan ke nomor Smartfren atau operator lain. - Semua pelanggan Smartfren (Pra Bayar dan Pasca Bayar) dapat menikmati fitur ini. - Tidak diperlukan registrasi untuk menikmati fitur ini karena merupakan fitur standar dari produk Smartfren, namun untuk mengaktifkan/menon-aktfkan fitur ini pelanggan tetap diharuskan menekan kode fitur sesuai dengan petunjuk cara pemakaian. Call Waiting Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menjawab panggilan lain yang masuk pada saat sedang melakukan percakapan. Jika layanan ini diaktifkan, pada saat pelanggan sedang melakukan percakapan dan secara bersamaan ada panggilan lain yang masuk ke ponsel pelanggan, maka akan ditandai dengan bunyi bip dan dilayar ponsel pelanggan akan muncul nomor atau nama pemanggil dalam posisi menunggu (hold) sampai dengan pelanggan mengangkat panggilan tersebut.

Cara pemakaian: Untuk mengaktifkan: Tekan *40, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *40 Untuk me-non aktifkan: Tekan *400, lalu tekan tombol pada ponsel.

Untuk mengangkat panggilan lain dan menahan panggilan yang pertama atau sebaliknya, tekan 1 kali tekan tombol pada ponsel. Biaya: Tidak ada biaya yang dikenakan untuk menikmati fitur ini. Syarat dan ketentuan lain: Semua pelanggan Smartfren (Pra Bayar dan Pasca Bayar) dapat menikmati fitur ini. Call Conference Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan panggilan dan pembicaraan ke lebih dari 1 nomor dalam waktu yang bersamaan.

Dengan adanya fitur ini pelanggan Smartfren diberikan kemudahan untuk menghemat waktu di dalam melakukan pembicaraan dengan beberapa orang dan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pekerjaan. Cara Pemakaian: Setelah pelanggan (inisiator) menghubungi dan terhubung dengan panggilan pertama, untuk melakukan panggilan berikutnya (panggilan ke-2 s/d panggilan ke-6), pelanggan dapat mengikuti 2 langkah berikut: 1. Tekan *22 + nomor tujuan, lalu tekan tombol /yes/call pada ponsel. Contoh: *000 /yes/call 2. Setelah terhubung (diangkat) oleh nomor tujuan, tekan kembali tombol untuk menghubungkan percakapan dengan panggilan yang sudah terhubung sebelumnya. Lakukan langkah tersebut diatas, untuk melakukan panggilan yang ke-3 dan seterusnya. Biaya: Pelanggan akan dikenakan biaya sesuai nomor tujuan yang dipanggil dengan biaya percakapan sesuai tarif regular yang berlaku dan akan dibebankan kepada inisiator.

Contoh: Jika inisiator melakukan panggilan sebanyak 5 kali (berbicara dengan 5 orang dalam 1 conference) selama 10 menit, maka akan dikenakan biaya sebanyak 5 kali X 10 menit X tarif yang berlaku sesuai nomor tujuan. Syarat dan ketentuan lain: - Conference Call hanya dapat dilakukan oleh inisiator / penelepon pertama. - Maksimal party untuk Conference Call adalah sebanyak 6 party (termasuk inisiator). - Untuk panggilan Conference Call, pelanggan dapat melakukan panggilan ke sesama pelanggan Smartfren atau operator lain. CLIR Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menyembunyikan identitas nomor ponselnya pada saat melakukan panggilan ke nomor lain, sehingga nomor yang dituju tidak dapat mengetahui identitas nomor penelpon.

Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan privasi terhadap nomor pelanggan agar tidak diketahui oleh nomor tujuan. Cara pemakaian: 1. Temporary CLIR Tekan *23 + nomor tujuan, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *000 atau *000 Catatan: Apabila panggilan dilakukan tanpa *23, maka nomor /identitas nomor Smartfren anda akan muncul di layar panggilan. Permanent CLIR Hubungi call center 888 atau galeri Smartfren terdekat untuk mengaktifkan fitur ini. Apabila anda mengaktifkan fitur permanen CLIR, maka setiap anda melakukan panggilan (tanpa *23 diawal nomor yang dipanggil), identitas nomor anda tidak akan muncul di layar penerima panggilan. Biaya: Pelanggan akan dikenakan biaya berdasarkan biaya percakapan yang berlaku, sepanjang pelanggan melakukan panggilan pembicaraan.

Syarat dan ketentuan lain: - Layanan ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke sesama pelanggan Smartfren atau operator lain. - Layanan ini dapat berfungsi bergantung kepada jaringan operator lain sesuai nomor tujuan, jika tidak diperbolehkan oleh jaringan operator lain, maka identitas penelpon akan tetap muncul pada nomor yang dituju, seperti layaknya panggilan normal. - Untuk sementara fitur CLIR baru dapat dinikmati oleh pelanggan Smartfren Pra Bayar dan Pasca Bayar dengan nomor berawalan 0887, 0888, 0889, dan nomor lokal (FWA).

- Pihak Smartfren secara sepihak berhak untuk melakukan pemblokiran atau pembatalan layanan ini terhadap nomor pelanggan yang bersangkutan, apabila di suatu hari mendapatkan laporan dari pelanggan lain/pihak berwajib mengenai penyalahgunaan fitur ini oleh pelanggan untuk keperluan yang menyimpang dengan hukum. SMS (Short Message Service) adalah layanan pesan singkat berupa text dengan maksimal 160 huruf atau karakter (termasuk tanda baca dan spasi) per pengiriman. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi melalui pesan singkat tertulis. Cara pemakaian: Untuk pengiriman/penerimaan pesan SMS pelanggan dapat masuk ke menu pesan, lalu pilih menu SMS pada ponsel. Biaya: Untuk SMS akan dikenakan biaya per 160 karakter (termasuk tanda baca dan spasi) dan akan dikenakan sesuai dengan biaya yang berlaku, untuk SMS ke sesama Smartfren (On-net), operator lain (Off-net), dan Content Provider (SMS Premium). Syarat dan ketentuan lain: - Tidak diperlukan registrasi untuk menikmati fitur ini karena merupakan fitur standar dari produk Smartfren.

- Semua pelanggan Smartfren (Pra Bayar dan Pasca Bayar) dapat menikmati fitur ini. - Layanan ini dapat digunakan untuk mengirim/menerima pesan SMS ke sesama pelanggan Smartfren dan operator lain. Long SMS Fitur ini memungkinkan pelanggan Smartfren untuk melakukan pengiriman/penerimaan pesan SMS dengan karakter melebihi dari 160 karakter. Cara pemakaian: Ada 2 cara untuk mengaktifkan/menon-aktifkan Long SMS, yaitu sebagai berikut: 1. Melalui SMS Untuk mengaktifkan: Ketik ON, kirim ke short code 261.

Untuk me-non aktifkan: Ketik OFF, kirim ke short code 261. Melalui USSD like Untuk mengaktifkan: Tekan *261, lalu tekan tombol pada ponsel. Contoh: *261 Untuk me-non aktifkan: Tekan *2610, lalu tekan tombol pada ponsel.

Contoh: *261 3. Melalui Customer Care Untuk mengaktifkan/menon-aktifkan layanan ini, pelanggan juga dapat menghubungi customer care atau mendatangi gallery Smartfren terdekat. Untuk menikmati service ini, ponsel pelanggan harus sudah support untuk service Long SMS. Biaya: Untuk SMS akan dikenakan biaya per 160 karakter (termasuk tanda baca dan spasi) dan akan dikenakan sesuai dengan biaya yang berlaku, untuk SMS ke sesama Smartfren (On-net), operator lain (Off-net), dan Content Provider (SMS Premium). Syarat dan ketentuan lain: - Tidak diperlukan registrasi untuk menikmati fitur ini karena merupakan fitur standar dari produk Smartfren. - Semua pelanggan Smartfren (Pra Bayar dan Pasca Bayar) dapat menikmati fitur ini. - Layanan ini dapat digunakan untuk mengirim/menerima pesan SMS ke sesama pelanggan Smartfren dan operator lain.

- Ponsel pelanggan sudah support untuk fitur Long SMS. Free Sound Effects Sample Pack Download here. MMS Adalah sebuah standar layanan pesan telepon yang memungkinkan untuk mengirim pesan yang mengandung objek multimedia. Dengan fitur ini pelanggan dapat mengirimkan pesan multimedia seperti gambar, audio, video, dan rich text.

Untuk menikmati service ini, ponsel pelanggan harus sudah support untuk service MMS. Sebelum melaporkan atas masalah tidak bisa terhubung ke jaringan Internet. Berikut ini hal yang perlu diperhatikan jika tidak dapat terhubung ke Internet: • Apakah koneksi Data Internet sudah diaktifkan? Berikut ini cara untuk mengaktifkan koneksi data internet, masuk ke menu setting >pilih More >pilih Mobile Network >Klik (Centang) Data Enabled Atau dengan cara lain yaitu: Di menu Home (menu awal) geser layar paling atas ke bawah dan aktifkan Icon Data 2. Apakah setting APN sudah benar? Setting APN dibutuhkan agar koneksi internet bisa terhubung dengan jaringan Smartfren dengan memasukkan parameter-parameter yang dibutuhkan untuk melakukan koneksi internet menggunakan perangkat Smartfren. Berikut ini petunjuk pengisian parameter APN pada perangkat Smartfren: Langkah membuat APN pada perangkat dengan sistem operasi Android pada umumnya melalui menu berikut: Setting >Wireless & Networks >Mobile Network >Network Setting >Access Point Name Berikut adalah detil langkah membuat APN pada masing-masing Sistem Operasi Android: • OS Froyo.

(file PDF) • OS Ginger Bread. (file PDF) • OS Ice Cream Sandwich & Jelly Bean. (file PDF) •. Permasalahan Modem Tidak Bisa Koneksi Internet Setting Modem yang tidak benar bisa menjadikan pelanggan tidak bisa terkoneksi dengan layanan internet. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan proses instalasi dan setting modem berhasil pada komputer pelanggan.

Berikut ini hal yang biasanya menjadi kendala dalam melakukan proses instalasi dan setting USB modem sehingga tidak dapat terhubung ke Internet: KEGAGALAN PENYEBAB SOLUSI Error muncul pada saat instalasi Program File installer kemungkinan rusak Silahkan mengunduh program di website kami di pada menu Produk >Sub Menu Modem, Router dan lainnya: lihat di masing-masing produk. Permasalahan Layanan Blackberry Tidak Bisa Koneksi Internet Sebelum melaporkan masalah layanan BlackBerry yang tidak bisa terhubung ke jaringan internet, berikut ini hal yang perlu diperhatikan jika tidak dapat terhubung ke Internet: • Pastikan Spesifikasi Paket BIS bisa untuk melakukan koneksi Internet.

Berikut ini paket BIS dan layanan yang bisa didapatkan. Pastikan Setting “Mobile Network” dalam kondisi ON. Beberapa hal yang menyebabkan Mobile Network menjadi OFF adalah: - Memang di-setting oleh pengguna sendiri - Saat penggunaan baterai habis dia akan otomatis off meski pun setelah baterai terisi penuh Oleh karena itu pertama yang harus diperiksa saat terjadi permasalahan kesulitan koneksi internet maka mobile Network harus diperiksa terlebih dahulu. Caranya untuk setting Mobile Network menjadi “ON”: Masuk ke All Menu dengan menekan tombol Logo Blackberry Pilih menu “ Manage Connection” Pastikan kondisi “ mobile network” dalam kondisi tercentang atau “ ON” atau “ Aktif”. Lakukan RESET handset Blackberry atau Hard Reset dengan membuka untuk memastikan layanan BlackBerry telah berjalan dengan baik. Bagaimana tentang troubleshooting?

A.BlackBerry Internet Service sudah aktif dan dalam lokasi yang mendapatkan sinyal namun semua layanan Blackberry tidak berjalan. B. BlackBerry Internet Service sudah aktif, dalam lokasi yang mendapatkan sinyal, dan push email sudah disetting, tapi push mail tidak berjalan. C. Tidak Dapat Terhubung dengan Jaringan Internet Smartfren. D. Terhubung dengan Jaringan Internet Smartfren tetapi mengalami masalah browsing. E. Tidak Berhasil dalam Aktivasi Paket Data Connex.